Review Teratu Beauty Daily Calm & Soothe Skin Moisturizer

Hai beauty enthusiast, saya Arin.

TERATU BEAUTY

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Kali ini, saya akan mereview moisturizer yang dapat digunakan pada wajah sekaligus badan yaitu Daily Calm & Soothe Skin Moisturizer dari Teratu Beauty. Teratu Beauty merupakan brand lokal yang berdiri sejak 2020 dari Bandung dan diproduksi oleh Beauty Vlogger Indonesia bernama Alifah Ratu.


WWW.TERATUBEAUTY.COM Daily Calm & Soothe Skin Moisturizer merupakan krim pelembab yang diklaim dapat digunakan pada area wajah dan badan yang sensitive dan acne prone skin. Saya akan review secara lengkap di sini ya. Mulai dari segi packaging, kandungan utama, tekstur produk dan hasil pemakaian pada kulit saya. Disclaimer aja, untuk jenis kulit badan saya sama dengan jenis kulit wajah saya ya guys, yaitu normal to dry skin. Tapi concernnya sensitif guys. (Hi, I’m Beauty Blogger. Business inquiries via DM Instagram : @dwiariyuni )


Teratu Beauty

WWW.TERATUBEAUTY.COM Dari segi packaging, Daily Calm & Soothe Skin Moisturizer dikemas dalam bentuk tube plastik dengan 2 ukuran. Ukuran pertama, ada yang full size dengan isi 100ml dan ukuran keduanya yaitu travel sizenya dengan isi 30ml. Pada kemasan tubenya terdapat keterangan yang lengkap mengenai produk, seperti komposisi secara lengkap, kandungan utama, cara pakai, nomor BPOM, label halal, tanggal expired, tempat diproduksi dan distribusinya. Begitu juga pada kemasan dus luarnya yang sangat lengkap informasinya mengenai produk ini. 


Teratu Beauty 

WWW.TERATUBEAUTY.COM Daily Calm & Soothe Skin Moisturizer memiliki beberapa kandungan utama dan fungsinya masing-masing seperti : 

1.    Brightenly, untuk mencerahkan kulit

2.    Shea Butter, untuk merawat kelembapan kulit

3.    Centella Asiatica Extract, untuk menenangkan kulit 

4.    Hyaluronic Acid, untuk mengunci kelembapan kulit

5.    Ceramide, untuk melembapkan dan menjaga skin barrier

(Hi, I’m Beauty Blogger. Business inquiries via DM Instagram : @dwiariyuni )


Teratu Beauty

WWW.TERATUBEAUTY.COM Moisturizer dari Teratu Beauty ini memiliki pH balance sehingga diklaim aman untuk kulit sensitive bahkan buat yang punya masalah kulit seperti iritasi, jerawat, eksim, dermatitis dan rosacea. Selain itu Daily Calm & Soothe Skin Moisturizer sudah paraben free, sulfate free dan not tested on animal. Moisturizer ini dapat dipakai pada pagi dan malam hari. Daily Calm & Soothe Skin Moisturizer juga diklaim aman untuk ibu hamil, ibu menyusui dan remaja (teen safe).


Teratu Beauty

Tekstur dari Daily Calm & Soothe Skin Moisturizer ini, berupa krim berwarna putih yang lembut dan ringan. Tidak beraroma apapun karena memang moisturizer ini fragerance free dan alcohol free. Teksturnya selembut itu dan terasa menenangkannya di kulit saya. Baik di kulit wajah maupun badan. Meskipun teksturnya terasa sangat melembapkan tapi sama sekali tidak lengket.

(Hi, I’m Beauty Blogger. Business inquiries via DM Instagram : @dwiariyuni )

 

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Pada hasil pemakaian Daily Calm & Soothe Skin Moisturizer ini, di kulit badan dan wajah saya selama kurang lebih 2 minggu ialah benar-benar sesuai dengan klaimnya ya guys. Aman di kulit saya yang sensitif, menenangkan kulit yang sedang iritasi dan kemerahan. Apalagi saya juga sering di ruangan ber AC, pastinya butuh banget produk seperti Daily Calm & Soothe Skin Moisturizer ini.  Moisturizer ini juga dapat digabung dengan berbagai active ingredients lainnya ya. 


Teratu Beauty

Sumber : Teratu Beauty

 

Selain itu cuaca yang lagi panas beberapa waktu belakangan ini, membuat kulit saya jadi mudah kemerahan dan terasa panas. So, Daily Calm & Soothe Skin Moisturizer bisa banget dijadikan solusi saya untuk menenangkan kulit dan juga melembapkan. Kulit saya terasa langsung calming setelah pakai moisturizer ini.  Buat kamu yang kulitnya sensitif, mudah kemerahan atau iritasi bisa banget cobain Daily Calm & Soothe Skin Moisturizer dari Teratu Beauty ini.


Teratu Beauty

Sumber : Teratu Beauty

 

WWW.TERATUBEAUTY.COM Harga dari Daily Calm & Soothe Skin Moisturizer, menurutku masih worth it ya guys dan disesuaikan juga dengan ukuran kemasannya. Untuk ukuran full size 100ml, moisturizer ini dijual dengan harga Rp 125.000 dan ukuran travel sizenya 30ml dijual dengan harga Rp 47.500. Teratu Beauty sering juga ada promo guys, jadi bisa lebih hemat lagi.

Hi, I’m Beauty Blogger. Business inquiries via DM Instagram : @dwiariyuni )

 

Buat yang mau cobain Daily Calm & Soothe Skin Moisturizer ini bisa langsung beli di e-commerce mereka langsung ya di Shopee Mall : Teratu Beauty Official Shop , TikTok Shop : Teratu Beauty , Tokopedia : Teratu Beauty Official Shop , Lazada : Teratu Beauty Flagship Store, Blibli : Teratu Beauty Official Store dan Sociolla.

 

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM So, itu dia review dari saya mengenai Daily Calm & Soothe Skin Moisturizer ini. Terima kasih buat yang sudah mengunjungi dan membaca artikel ini, semoga bermanfaat ya.

 

Bye… bye…

 


Tidak ada komentar untuk "Review Teratu Beauty Daily Calm & Soothe Skin Moisturizer"