REVIEW RARE BEAUTY SOFT PINCH BLUSH LIQUIDE MAT

Rare beauty

Hai guys, aku Arin.

Kali ini aku mau review high end makeup product yang masih jadi favorit banyak beauty enthusiast, walaupun sudah cukup lama ya launchingnya. Produk tersebut ialah Rare Beauty Soft Pinch Blush Liquide Mat. FYI, Rare Beauty merupakan brand kecantikan yang dibuat oleh Selena Gomes. Siapa di sini yanng ngefans juga sama Selena Gomes??? Pasti tahu deh produk ini.

( Hi, I'm Beauty Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @dwiariyuni )

Rare beauty


WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Jujur memang aku tahu produk Rare Beauty sendiri langsung dari sosial media pribadinya Selena Gomes. Aku adalah salah satu pendengar lagu-lagu Selena gomes sejak lama guys. Akhirnya aku baru bisa review produk Rare Beauty yang paling hype sejak launching. Yas, Liquid blushnya. Buat yang mau dapatkan produk Rare Beauty gampang banget, bisa beli langsung di Sephora Indonesia aja y guys. Agar terjamin keoriginalitasannya. Oke kita langsung aja bahas produknya ya. Di sini aku akan bahas mulai dari segi packagingnya, aplikator, teksturnya, warna dan ketahanan lamanya di wajah aku gimana.


Rare beauty


WWW.RAREBEAUTY.COM Dari segi packaging, Rare Beauty Soft Pinch Blush Liquide Mat memiliki look yang sangat cantik. Bahannya dove matte transparant tapi juga tidak gampang pecah. Kemudian dipadukan warna gold dari tutupnya dan nama brandnya. Terlihat minimalis namun juga tetap mewah. Liquid blush ini terdapat 2 ukuran, mini sizenya 3,2ml dan untuk full sizenya 7,5ml per botol. Saat ini yang aku review berukuran full sizenya ya guys.

( Hi, I'm Beauty Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @dwiariyuni )


Rare beauty


WWW.RAREBEAUTY.COM Rare Beauty Soft Pinch Blush Liquide Mat ini memiliki aplikator yang cukup besar. Tapi pas pas banget buat dots-dots di pipi saat pemakaian. Total shade yang dimiliki dari liquid Blush ini ada 13 pilihan. Shade yang aku review saat ini berwarna Grace. Warna Grace ini lebih ke mauve pink cantik gitu. Cocok banget warnanya untuk kulit wajah yang medium to tan. 


Rare beauty

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Dari segi tekstur, Rare Beauty Soft Pinch Blush Liquide Mat memiliki formula yang cukup cair dan tidak lengket sehingga masih mudah untuk diratakan. Warnanya cukup intens, jadi satu dots saja untuk 1 pipi sudah cukup banget. Walaupun intens, kita tidak perlu takut untuk jadi menor ya guys. Hasil warnanya setelah merata dan ngeset akan tetap bisa terlihat soft. Jujur aku suka banget sih sama warnanya. Cocok banget warna Grace ini di kulit wajah aku yang medium dan yellow undertone.

( Hi, I'm Beauty Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @dwiariyuni )



WWW.RAREBEAUTY.COM Rare Beauty Soft Pinch Blush Liquide Mat sangat aman dipakai di bawah powder maupun di atas powder ya guys. Sama-sama masih mudah diratakan. Aku beneran cobain dan senang banget kalau ternyata masih aman bisa dipakai di atas powder. Sama sekali tidak patchy. Finishnya memang matte namun looknya masih ada sedikit glownya. Aku yang memiliki jenis kulit normal to dry skin, suka banget dengan tampilan glow/dewy makeup y guys. 


Rare beauty

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Dari segi ketahanan lamanya, wah… aku tidak heran sih karena masih jadi banyak favoritnya beauty enthusiast sampai saat ini guys. Ini beneran tahan lama guys, aku pakai di jam 12 siang sampai malam jam 10 masih ada banget. Padahal sesekali aku pakai masker saat di perjalanan. Rare Beauty Soft Pinch Blush Liquide Mat juga transferproof loh. 


Review rare beauty

WWW.SEPHORA.CO.ID Di Sephora Indonesia, Rare Beauty Soft Pinch Blush Liquide Mat di jual dengan harga Rp 437.000 untuk full sizenya dan Rp 299.000 untuk mini sizenya ya. Menurutku untuk brand high end dengan kualitas sebagus ini masih sangat worth ini di harga full sizenya ya guys. Isinya juga banyak banget, mungkin bisa 1 tahun lebih pasti habisnya. 

( Hi, I'm Beauty Blogger. Business inquiries Via DM Instagram : @dwiariyuni )


Rare beauty

WWW.ARINBEAUTYTRAVELER.COM Kalian juga tidak perlu khawatir karena produk ini walaupun dari luar negeri, tapi dia sudah ber BPOM ya guys. So buat pecinta makeup, harus banget cobain sih. Pilihan warna yang cocok di kalian memang sebaiknya coba langsung swatch di Sephora Store aja ya guys, agar tidak merasa rugi jika salah warna nantinya. 


Nah, itu dia review singkat aku mengenai Rare Beauty Soft Pinch Blush Liquide Mat ini. Terima kasih buat yang sudah membacanya, semoga bermanfaat. Semoga Selena Gomes baca review ini hehe…


Bye…bye…








2 komentar untuk "REVIEW RARE BEAUTY SOFT PINCH BLUSH LIQUIDE MAT"

  1. Aku baru tau kalau Selena ngeluarin produk make up. Kalau udah seleb yang ngeluarin suatu produk, kualitasnya ga perlu diragukan lagi, pasti bagusss. Ada harga mahal yang kita bayar, tapi sepadan sama kualitas barangnya.

    BalasHapus
  2. Mbaaaaa, warnanya aku juga sukaaaaaa 😍😍😍😍. Tahu sih brand ini, dari salah satu influencer IG. Tapi waktu itu tertarik lipcream nya.

    Kalo harga segitu, aku udh yakin pasti bagus dan awet. Jadi makin kepengen beli nih. Cuma mau ngabisin lipcream yg aku baru aku beli dulu 😄

    BalasHapus

Posting Komentar